Kantor Kecamatan Manding Seperti Tak Berpenghuni

0
10316

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMKantor Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur seperti tak berpenghuni. Pasalnya Kantor Kecamatan yang seharusnya berpenghuni dengan para PNS, namun berbeda halnya dengan Kecamatan Manding yang hanya berpenghuni pegawai K2 saja.

Pegawai K2 yang enggan disebutkan namanya itu menuturkan, kekosongan Kantor Kecamatan Manding memang sering terjadi pada saat Pak Camat Manding tidak berada di Kantor Kecamatan.

“Kalok Kantor ini memang tidak ada pegawainya pabilah pak camat tidak ada di Kantor,” tuturnya, Jum’at (10/08/2018).

Ia menjelaskan, bahwa ada beberapa pegawai yang rumahnya dekat dengan Kantor Kecamatan Manding, tetapi entah mengapa para pegawai tersebut malah memilih pulang duluan dari Kantor saat Pak Camatnya sedang acara di Pemkab Sumenep.

“Ini saja belum waktunya pulang, tetapi udah sepi seperti ini. Dan Pak Camat kayaknya ada acara di Pemkab,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpubik.com, tidak terlihat satu pun pegawai negeri sipil yang berada di Kantor Kecamatan Manding, padahal waktu istirahat para PNS tersebut masih kurang lebih satu jam. Dan hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan secara resmi dari pihak Camat setempat terkait prilaku yang tak pantas ditiru itu.

LEAVE A REPLY