Kandang Sapi Hampir Nyonyor Di Bakar Masyarakat

0
194

Penulis : Brewok/Mm

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Kandang sapi hampir nyonyor dibakar masyarakat di Desa Juruan Laok,Kecamatan Batuputih,Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur.

Pasalnya dalam kandang tersebut berisi dua ekor sapi betina milikAhmad, Kepala Desa Lombang, yang dirawat oleh Liwongso dan Izza, warga Dusun Pandian, Desa Lombang, Kecamatan Batang-Batang, yang diketahui hilang dicuri orang sehabis sholat subuh.

“Memang benar ada kejadian pencurian dua ekor sapi betina di Desa Lombang, Batang-Batang. Dan setelah dilakukan pencarian, sapi tersebut ditemukan dikandang milik warga Batuputih,” Ungkap AKP Hasanuddin, Kasubag Humas Polres Sumenep, Jumat (2/9/2016).

Mengetahui dua ekor sapi milik kades Lombang berada dalam kandang milik Tiknoto dan Tola’innah, warga yang sudah lelah melakukan pencarian, sudah berancang-ancang membakar kandang tersebut.

Beruntung aksi main hakim sendiri oleh warga tidak sampai terjadi. Karena amarah berhasil diredam setelah Kades lombang melakukan mediasi dengan Tola’innah, istri Tiknoto.

LEAVE A REPLY