Kandang Ayam Milik Oknum Polisi, Menuai Protes Warga

0
7357

Penulis: Hafidz/Aka

SITUBONDO, SOROTPUBLIK.COM – Kali ini keluhan warga terkait bau tak sedap yang berasal dari kandang ayam, dan diketahui milik oknum polisi yang berlokasi di lingkungan VI Rt 05/13, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menuai protes oleh warga setempat.

Akibat kejadian itu masyarakat yang berada di sekitaran areal perumahan permai yang tak tahan dengan kondisi bau tersebut menggelar musyawarah yang dilaksanakan kurang lebih dua jam bertempat di Kantor Kecamatan Panji dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Panji, Kapolsek Panji dan beserta puluhan warga setempat.

“Dari hasil musyawara tadi masyarakat meminta agar kandang ayam yang mengeluarkan bau dan wabah lalat harus di pindah dari areal perumahan. Karena warga sekitar tidak tahan dengan bau dari kandang ayam itu,” ujar Mulyadi, selaku Ketua RT, Rabu (04/07/2018).

Camat Panji, Anna menekankan, hal tersebut menyangkut kesehatan dan lingkungan masyarakat yang berada di areal perumahan permain, sehingga keluhan masyarakat tersebut seharusnya diperhatikan oleh pemilik kandang ayam itu.

“Kalok bisa pemilik kadang ayam yang menjadi protes masyarakat ini segerah pindah, sebab ini kan masalah kesehatan dan lingkungan juga,” pintahnya.

LEAVE A REPLY