Kakek Digerebek Satpol PP di Kamar

0
220

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMPertanda kiamat sudah dekat semakin nyata di depan mata, dikatakan demikian karena perbuatan maksiat dalam prakteknya tak memandang batasan umur.

Bila biasanya yang digerebek polisi atau Satpol PP adalah pasangan muda sedang mesum di hotel. Kali ini berbeda, seorang kakek di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang justru digerebek oleh Satpol PP ketika mesum dengan PSK.

Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman mengatakan, kakek yang sudah berusia 79 tahun itu digerebek petugas saat sedang indehoi dengan PSK di warung Pasar Bangkal.

“Penggrebekan dimulai dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ditempat tersebut kerap dijadikan tempat esek-esek,” katanya, Senin (08/05).

Kata Fajar, untuk membuktikan pihaknya meminta anggota untuk melakukan pengintaian, dan ternyata benar, saat petugas kesana, disalah satu kamar ada pasangan yang sedang “cuk kicak kicuk.

“Tetapi sayang lawan mainnya si perempuan melarikan diri, umurnya dikisaran 50 tahun,” paparnya.

Setelah dimintai keterangan di Kantor Satpol PP setempat, kakek yang mengaku tidak punya istri tersebut kemudian dilepaskan, setelah berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

LEAVE A REPLY