Kadisdik : Kritik Dijadikan Cambuk Untuk Meningkatkan Kinerja

0
277

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Apapun nama dan jenis pakerjaannya, apabila dikerjakan dengan hati akan terasa nikmat dan mendatangkan banyak manfaat. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Ahmad Sadik. Kepada Sorotpublik.com.

Menurutnya, pekerjaan yang menumpuk di meja tugasnya apabila dikerjakan dengan iklash dan penuh tanggung jawab tidak akan menimbulkan beban. Sebaliknya malah mendatangkan kepuasan dihati.

“Kritikan bagi saya merupakan sebuah masukan yang sangat berarti, mustahil lah bagi seorang kepala dinas bila tidak mendapatkan kritikan sama sekali,” Ucapnya. Selasa (15/11/16).

Diakui Sadik, bila tidak mendapatkan kritik sama sekali kinerjanya seseorang itu patut dipertanyakan. Karena, tugas menjadi Kepala Dinas adalah bukan hal gampang.

“Kejadian dibawah, semua masalah sudah yakin ditujukan ke kepala, namun masalah itu akan berbuah manis bila disikapi dengan menjadi penyemangat dalam bekerja,” Tukasnya.

Sekali lagi Sadik menegaskan, jangan pernah menjadikan tugas sebagai beban tapi harus dijadikan tantangan dan penyemangat dalam hidup.

“Insyaallah sukses,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY