Kades Dempoh Timur Berharap Polisi Segera Menuntaskan Kasus Penemuan Mayat

oleh

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Moh Ramli Kepala Desa Dempoh Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berharap agar pihak Kepolisian Polres Pamekasan sengera menuntaskan kasus penemuan mayat yang terjadi di desanya, dan menduga telah menjadi korban pembunuhan.

Moh Ramli mengungkapkan, dalam harapannya itu ia meminta agar pihak kepolisian segera mengungkap pelaku dan motif kasus dugaan pembunuhan yang telah menimpa Korban bernama DRS. SAHAB MSI, asal warga Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep yang ditemukan tewas di pemakaman Bujuk Kaljen desa setempat.

“Dengan adanya peristiwa itu, kini telah membuat traumatik masyarakat sekitar lokasi peristiwa, sebab kejadian itu sebelumnya tidak pernah terjadi di desa kami. Untuk itu, kami meminta agar aparat hukum khususnya pihak kepolisian agar bisa segera mengungkap kasus tersebut secara tuntas,” tutur Kepala Desa Dempoh Timur, Sabtu (03/02/2018).

Sementara itu secara terpisah, AKP Sahrawi, Kapolsek Pasean menjelaskan, bahwa untuk penanganan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Dusun Kaljen, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan pada Kamis 25 Januari 2018 lalu itu sudah ditangani oleh Polres Pamekasan.

“Kami pihak polsek hanya sektor paling bawah, sehingga untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut atas kasus itu kini sudah diranah penanganan Polres,” tegas AKP Sahrawi.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus ini masih dalam penanganan Polres Pamekasan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Kendati demikian, dalam proses penanganan kasus itu pihak Polres masih belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait hasil tindak lanjut penanganan kasus tersebut.