Kabar Ada Pocong, Gemparkan Warga Jebeen

oleh
Ilustrasi pocong yang hantui warga

Penulis: Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Entah kabar fakta atau hanya kabar Hoax, bahwa warga di Desa Jebeen, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ahir-ahir ini di gemparkan dengan cerita ada pocong yang menghantui warga setempat, dan hal ini membuat isu hangat yang sering di bicarakan warga.

Sunakra menceritakan, bahwa warga di Desa Jebeen ahir-ahir ini, di gemparkan dengan munculnya pocong, dan pocong tersebut diduga adalah warga setempat yang meninggal dan menjadi pocong yang menghantui warga sekitar.

“Sekarang banyak orang yang menceritakan ada pocong yang menghantui warga di Desa Jebeen,” tuturnya, Sabtu (30/06/2018).

Sunakra menjelaskan, akibat kabar tersebut kini pihak keluarga yang meninggal dan diduga menjadi pocong itu, sering mengadakan do’a bersama dengan pihak warga di Desa itu, agar kabar ada pocong yang sering menghantui warga, tidak lagi menghantui warga setempat.

“Akibat adanya kabar itu, kini pihak keluarga yang meninggal dan diduga menjadi pocong ahir-ahir ini sering mengadakan do’a bersama,” jelasnya.

Namun berdasarkan penuturan beberapa narasumber yang enggan disebutkan namanya, pernah melihat dan didatangi pocong tersebut bahwa memang benar kemunculan pocong yang menghantui warga setempat ada, dan kini menjadi gemparkan warga.