Job Fair 2018 Majalengka, Lirik Pelamar Loker Pabrik Sepatu

oleh

Penulis: Sigit/Heri

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Acara Job Fair 2018 yang bertempat di area Gazebo halaman Pujasera Kabupaten Majalengka, Jawa Barat lirik peminat siap bekerja di pabrik sepatu. Dalam acara itu 40 stand perusahaan ternama dihadirkan dengan tujuan membukan peluang kerja sebanyak 13 ribu kuota.

Plt Bupati Kabupaten Majalengka DR. H. Karna Sobahi M.MPd mengatakan, dengan dibukanya Job Fair 2018 Majalengka, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Majalengka bertujuan menyerap tenaga kerja, dikarenakan jumlah angka pengangguran tiap tahun di Kabupaten Majalengka bertambah hingga 1 persen.

“Dengan dibukanya Job Fair 2018 ini sekaligus menginformasikan lowongan kerja kepada masyarakat, guna menekan angka pengangguran dan dipastikan skala prioritas adalah warga Majalengka,” katanya, Jum’at (28/09/2018).

H. Karna didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Majalengka H. Ahmad Suswanto, S.Pd., M.Pd menambahkan, dari keterangan yang disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja Majalengka bahwa lowongan kerja membutuhkan 13 ribu pekerja belum lagi akan hadir pabrik yang sedang proses pembangunannya, yang mana serapan tenaga kerja akan bertambah.

Berdasarkan data yang di himpun jurnalis sorotpublik.com dari pihak penyelengara acara Job Fair 2018 Kabupaten Majalengka, bahwa acara itu digelar hanya dua hari dari tanggal 27-28 September 2018, dan melayani dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.