Jembatan Hasil Dana Desa 2017 Ambruk

oleh

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Jembatan yang terletak di Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur  ambruk. Jembatan tersebut merupakan program anggaran Dana Desa (DD)  tahun 2017.

Mulyadi warga sekitar mengungkapkan, peristiwa ambruknya jembatan tersebut pada hari Sabtu (10/03/2018) sekitar pukul 12.00 Wib di Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan yang membuat warga penasaran dan berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

”Peristiwa ambruknya jembatan itu terjadi pada hari Sabtu (10/03/2018) sekitar pukul 12.00 Wib, yang membuat warga berbondong-bondong mendatangi lokasi,” ungkapnya, Selasa (13/03/2018).

Mulyadi menambahkan, kejadian jembatan yang ambruk itu merupakan program Dana Desa tahun 2017 yang dinilai kurang bagus sehingga tidak sampai satu tahun jembatan tersebut di bangun kini sudah ambruk.

“Setau saya jembatan itu program Dana Desa tahun 2017, namun entah kenapa tidak sampai satu tahun jembatan itu sudah ambruk,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga berita ini di tayangkan terlihat sejumlah warga terus berdatangan untuk melihat ambruknya jembatan tersebut.