Jelang Pergantian Tahun si Jago Merah Lalap Rumah

0
91

Penulis : Ahmad

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat di wilayah Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, jelang pergantian tahun baru yang tinggal menghitung waktu, disuguhi peristiwa terbakarnya sebuah rumah di wilayah setempat petang tadi.

Wijdan, warga sekitar peristiwa menuturkan, bahwa warga sekitar wilayah Ketapang Daya harus disuguhi terbakarnya sebuah rumah yang dipenuhi kayu di pergantian tahun yang tinggal menghitung waktu itu.

“Entah mengapa di ujung pergantian tahun ini, warga wilayah kami harus melihat pemadangan yang tidak enak di lihat dengan adanya peristiwa terbakarnya sebuah rumah,” tuturnya, Minggu (31/12).

Wijdan menambahkan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian atas peristiwa terbakarnya rumah itu ditaksir puluhan juta rupiah.

“Setahu saya tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, terlihat sejumlah warga sekitar berusaha memadamkan api yang melalap rumah itu, dan tak terlihat petugas pemadam kebakaran yang terjun kelokasi untuk memadamkan api tersebut dan belum diketahui pasti akibat kebakaran.

LEAVE A REPLY