Jelang Lebaran, Bupati Pamekasan Gelar Sidak Fasilitas Umum

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMBupati Achmad Syafi’i Yasin beserta Jajaran Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Kamis pagi (22/06), menggelar kegiatan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah titik lokasi fasilitas umum di kabupaten setempat.

Agenda kegiatan sidak kesejumlah titik lokasi fasilitas umum, bertujuan dalam rangka untuk memantau situasi dan kondisi kesiapan dan persiapan fasilitas tersebut untuk kepentingan masyarakat pada waktu menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitrihl 1438 H.

“Agenda ini merupakan agenda rutinitas tahunan yang biasa kami laksanakan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitrih agar kami dapat mengetahui secara langsung situasi dan kondisi kesiapan danpersiapan fasilitas umum yang kami anggap adalah paling vital. Sebab, kami ingin memberikan kenyamanan kepada masyarakat umum khusunya masyarakat pamekasan dalam rangka untuk merayakan Hari Idul Fitrih,” Kata Achmad Syafi’i Yasin, Bupati Pamekasan dilokasi kegiatan.

Sejumlah titik lokasi fasilitas umum yang di nilai daerah vital yang dilakukan pemantauan oleh Bupati Pamekasan bersama Jajaran Forpimda setempat yakni, Terminal Ronggo Sukowati Cegug, lokasi pelaksanaan proyek jembatan Branta, Puskesmas Tlanakan, RSUD Slamet Martodirjo, Golden Swalayan, Alfamart/Indomart di Pakong, Puskesmas Waru dan Pos Pantau Sotaber Kecamatan Pasean.

Agenda kegiatan sidak Bupati Pamekasan bersama jajaran Forpimda setempat, dimulai pada pukul 08,00 wib hingga selesai dengan stard dari Pendopo Ronggo Sukowati. Dalam kegiatan sidaknya yang di lakukan di dua titik lokasi yakni Terminal Ronggo Sukowati Cegug Pamekasan dan lokasi pelaksanaan proyek jembatan di daerah Branta Kecamatan Tlanakan, berjalan lancar tidak ada temuan penyimpangan.