Jawaban Camat Manding Terkait Kantor Kecamatan Tak Berpenghuni

oleh
Camat Manding

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Kantor Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada hari Jum’at 10 Agustus 2018 tidak berpenghuni membuat Camat Manding angkat bicara terkait berita tersebut.

Nasahbandy, Camat Manding saat di temui diruangan kerjanya memaparkan, bahwa pada hari Jum’at 10 Agustus 2018 memang Kantor Kecamatan Manding para setabnya tidak ada di Kantor Kecamatan, disebabkan bekerja bakti dilapangan sepak bolah setempat.

“Kalok dibilang tak berpenghuni ya tidak benar itu, sebab pada hari itu semua setab saya olah raga dan langsung kerja bakti dilapangan sampek siang bersama bapak kepolisian dan koramil, makanya disini hanya ada penjaga saja,” paparnya, Selasa (05/09/2018).

Saat disinggung terkait pernyataan salah satu satabnya yang menyebutkan Kantor Kecamatan Manding memang sering tak berpenghuni, Nasahbandy menjelaskan, bahwa salah satu setabnya yang menyampaikan hal tersebut tidak mengetahui para reknnya yang lain sehabis olah raga langsung melakukan kegiatan kerja bakti.

“Dia kan hanya penjaga disini, kemungkinan dia tidak tau kalok temannya yang lain ada kerja bakti dilapangan untuk menyiapkan acara hari ulang tahun republik indonesia ke 73,” pungkasnya.