Jasad Saifudin Akhirnya Ditemukan

oleh
Saat Korban di Temukan Oleh Tim Sar dan Warga Setempat

Penulis : Fred

PASURUAN, SOROTPUBLIK.COM – Saifuddin (50), yang di kabarkan menghilang selama tiga hari, ahirnya korban ditemukan tak bernyawa di bawah jembatan oleh petugas tim sar dan bantuan warga setempat, tepatnya di Dusun Petungan, Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, sabtu 14 Oktober 2017.

Samsul Huda menuturkan, Saifuddin yang di kabarkan menghilang ahirnya korban di temukan oleh petugas tepat dibawah jembatan sungai desa setempat.

“Korban yang sempat menghilang selama tiga hari, ahirnya korban di temukan tepat dibawah jembatan Desa Lebak,” tuturnya, Sabtu (14/10).

Samsul Huda menambahkan, bahwa pihak keluarga korban tidak mengijinkan jasad korban untuk dilakukannya visum, namun pihak keluarga korban menginginkan korban segera dibawa pulang untuk segera dikebumikan.

“Pihak keluarga korban tidak menginginkan jasad korban dilakukannya visun, namun pihak keluarga korban ingin jasad korban dibawa pulang untuk segera di kebumikan,” tambahnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pada Kamis 12 Oktober 2017 sore kemarin, yakni sekitar pukul 09.00 WIB. Saifuddin yang saat itu akan mandi dan mencuci baju di sungai Lebak tersebut tiba-tiba tenggelam. Padahal, Saifudin sendiri sebelumnya sudah diperingatkan oleh warga untuk tidak mandi di sungai itu, karena arus sungai tersebut pada waktu itu sangat deras.