Jalan Rusak Acam Pengendara Roda Dua

0
168

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMAkses jalan yang rusak disejumlah jalan Pantai Utara (Pantura) yang berada di Jalan Nasional, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengancam pengendara roda dua.

Pasalnya jalan yang sering dilalui masyarakat yang hendak kekota Sumenep ini di sejumlah jalan tersebut banyak sekali jalan yang berlubang dengan lebar lebih dari satu meter dan kedalaman sepuluh sampai lima belas senti meter.

Berdasarkan pantauan, Jum at 30/06/2017, jalan rusak tersebut di antaranya terlihat di jalan raya Kecamatan Manding, Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Ambunten.

Sahwi salah seorang pengendara menuturkan, dirinya merasa wawas dengan kondisi jalan Pantai Utara yang banyak berlubang saat dirinya setiap hari melalui jalan tersebut bekerja kekota Sumenep.

“Dengan kondisi jalan Pantura yang banyak berlubang saya merasa wawas, sebab saya setiap hari melalui jalan itu untuk kekota. Apalagi jalan yang rusak lebar-lebar dan dalam,” tuturnya.

Sahwi hanya berharap terhadap pemerintah terkait, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar segera memperbaiki jalan pantai utara yang rusak sebelum ada korban jiwa.

LEAVE A REPLY