Jalan Pantura Dibiarkan Rusak Parah Tanpa Perbaikan

0
271

Penulis : Doess/Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Kerusakan jalan nasional di wilayah bagian utara (pantura) semakin parah. Ironisnya meskipun sudah parah jalan terbut belum juga diperbaiki oleh pihak terkait.

Semua element masyarakat menyesalkan lambannya pemerintah untuk memperbaiki jalan rusak itu. Sebab jalan yang rusak itu merupakan akses menuju ke pantai wisata slopeng.

“Dimana-mana jalan yang menuju ke tempat wisata itu mulus tidak rusak parah seperti ini,” Kata Herman, warga Dasuk Timur Kecamatan Dasuk. Rabu (16/11/16).

Kondisi Jalan yang rusak parah itu terjadi dari sebelah timur pasar Desa Jabaa’an,Kecamatan Manding, Desa Bringin, Jelbudan, Nyapar, Dasuk Timur, Kerta timur sampai ke Desa slopeng.

Diakatakan Herman, perbaikan memang pernah dilakukan, namun hanya sebatas tambal sulam.

“Yang namanya tambal sulam itu tahu sendiri kan, tidak berlangsung lama, dalam hitungan hari sudah rusak lagi,” Ucapnya.

Untuk itu warga berharap pemerintah melalui dinas terkait segera turun tangan untuk memperbaiki jalan nasional di pantura yang rusak parah. Sebab jalan rusak itu sering menimbulkan kecelakaan.

LEAVE A REPLY