Jalan Nasional Tetap di Biarkan Rusak

oleh
Jalan Pantura Yang berlubang

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Berbicara masalah kondisi infrastruktur jalan tidak akan ada habisnya, bahkan bukan sesuatu hal yang tabu, utamanya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dikatakan demikian, karena kondisi jalan di ujung timur pulau madura ini sangat memperihatinkan, seperti jalan yang menuju Pantai Utara (Pantura) dibiarkan rusak parah, padahal jalan tersebut merupakan akses jalan masyarakat pantura untuk melakukan aktifitasnya.

“Sangat miris melihat kondisi jalan pantai utara, rusaknya tiada terkira. Bahkan ironisnya tiada itikad baik dari pemerintah terkait untuk melakukan perbaikan,” tutur Sudy, salah seorang pengendara, Minggu (29/10).

Menurutnya, perbaikan jalan Nasional, arah pantai utara (Pantura) menuju surabaya tersebut perbaikan seharusnya dijadikan prioritas, sebab saat ini arus lalu lintas di akses jalan itu mulai padat.

“Sekarang masyarakat untuk wilayah pantai utara (Pantura) menuju ke Surabaya melalui akses itu, jadi jalan pantai utara mulai padat dan lebih dekat,” pungkasnya.