Jalan Nasional di Kabupaten Sumenep Rusak Parah

0
3498

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Hampir tidak ada tuntasnya menyoroti terkait jalan Nasional yang rusak parah di jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang hingga sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak Dinas terkait.

Melihat pembiaran jalan yang rusak parah itu, ada saja respon masyarakat untuk tidak membiarkan jalan tersebut memakan korban dengan cara melakukan aksi memberikan tanda pada titik jalan yang berlubang, dan ada pula masyarakat yang menimbun jalan berlubang itu dengan tanah walau tidak bertahan lama.

Wardi (35), salah satu warga sekitar akses jalan itu mengungkapkan, bahwa dirinya prihatin terhadap kondisi jalan nasional yang hingga sampai saat ini belum ada perbaikan yang serius dari pihak dinas terkait.

“Saya liat jalan ini hanya tambal sulam terus setiap tahun. Padahal jalan ini butuh perbaikan yang lebih agar lubangnya tidak semakin membesar,” tuturnya, Selasa (21/08/2018).

Berdasarkan penulusuran jurnalis sorotpublik.com disepanjang akses jalan nasional jalur pantai utara tersebut kondisinya sangat memprihatikan dengan kondisi jalan di beberapa titik akses jalan itu rusak parah dengan penuh lubang yang akan mengancam pengendara sepeda motor pabilah tidak berhati-hati.

LEAVE A REPLY