Jalan Nasional di Jalur Pantura Sumenep Semakin Memprihatikan

oleh -105 views
Jalan Nasional Jalur Pantura Sumenep
Salah satu pengendara saat melintas di Jalan Nasional Jalur Pantura Sumenep yang penuh lubang di Akses Jalan Raya Kecamatan Dasuk, tepatnya di Desa Jelbudan. (Foto: Heri/SorotPublik)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jalan Nasional akses jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hingga tahun 2020 semakin memprihatikan.

Beberapa pengendara sepeda motor saat melintasi di jalan tersebut mengungkapkan, diduga pemerintah memperbaiki Jalan Nasional di akses Pantura setengah hati.

“Mengapa saya bilang setengah hati, karena perbaikan jalan di akses jalan ini tidak keseluruhan, padahal sudah tau jalan ini rusak parah,” ungkap Sabek dan Rusdi, Kamis (13/02/2020).

Loading...

Mereka meminta, pemerintah seharusnya turun lapangan, sehingga paham terkait kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat, bukan hanya nunggu laporan atau hanya tau dari pemberitaan saja.

“Sepertinya saat ini banyak pemerintah yang tidak paham keluh kesah kita selaku masyarakat kecil, padahal kita ini bayar pajak juga lho, dan kita punya hak juga selaku warga Indonesia untuk menikmati jalan yang bagus,” pintahnya.

Penulis: Br
Editor: Heri