Jalan Belum Diperbaiki, Ini Curhatan Masyarakat Pantura Sumenep

oleh
Salah satu kondisi Jalan Nasional Jalur Pantura di Sumenep pasca hujan. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jalan raya di jalur Pantai Utara (Pantura) Sumenep, Madura, Jawa Timur hingga saat ini belum diperbaiki. Akibatnya, masyarakat Pantura kembali curhat seputar kondisi jalan di jalur tersebut.

Ilyas (35), warga Kecamatan Dasuk mengungkapkan, hingga kini ia menunggu respon Pemerintah terkait untuk memperbaiki jalan Nasional arah Pantura. Sebab, kerusakan jalan itu sudah semakin parah di beberapa titik.

“Kalau lewat akses jalan itu kendaraan kita berbunyi seakan-akan mau rusak,” keluhnya, Minggu (30/12/2018).

Pengendara lain di jalur Pantura tersebut juga menceritakan hal yang sama. Mereka berharap Pemerintah terkait segera merespon apa yang menjadi curhatan warga Pantura terkait jalan yang rusak parah dan belum diperbaiki.

“Warga Pantura ini memang menginginkan jalan Pantura segera diperbaiki, dan pemerintah terkait agar segera memprioritaskan jalan pantai utara diperbaiki,” kata Saleh, salah seorang pengendara jalur tersebut.

Pantauan sorotpublik.com, banyak jalan rusak kondisinya mulai parah di beberapa titik dan belum juga diperbaiki. Padahal, media ini sudah berkali-kali memberitakan rusaknya jalan tersebut berdasar keluhan warga setempat dan pengendara.

Loading...