Ini Pesan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Anggota Dewan Periode 2019-2024

oleh
Pelantikan Anggota DPRD Sumenep Periode 2019-2024
Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim berjabat tangan dengan Herman Dali Kusuma, mantan Ketua DPRD Sumenep yang dilantik kembali jadi anggota DPRD Periode 2019-2024. (Foto: Heri/SorotPublik)
loading...

Penulis: Heri
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur berpesan, agar para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Periode 2019-2024 yang dilantik hari ini bisa memberikan harapan baru kepada masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Bupati KH A. Busyro Karim dan Wabup Achmad Fauzi usai pelantikan 50 anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 2019 di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Loading...

“Anggota dewan periode 2019-2024 yang dilantik hari ini, harus bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat untuk Sumenep lebih baik,” tutur Bupati Busyro, Rabu (21/08/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Sumenep juga menaruh harapan besar kepada para anggota dewan yang baru dilantik untuk meningkatkan produktifitas. Sehingga, setiap pembahasan tepat waktu, termasuk pembahasan Raperda bisa selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan.

“Semua program bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Dan masyarakat tidak harus menunggu lama,” ucap Wabup Fauzi.

Dalam pelantikan anggota DPRD Sumenep Periode 2019-2024 tersebut, juga dilakukan penyerahan Pimpinan DPRD Sumenep sementara, dari Herman Dali Kusuma kepada Abdul Hamid Ali Munir, selaku politisi senior dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Sementara posisi Wakil Ketua DPRD Sumenep, sementara dijabat oleh Indra Wahyudi dari Partai Demokrat.