Ini Alasan Unais Ali Hisyam, Daftar Bacabup Sumenep

oleh
Muhammad Unais Ali Hisyam, Calon Bupati Kabupaten Sumenep (Foto: Dokumen)
loading...

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Mantan Anggota DPR RI Muhammad Unais Ali Hisyam, daftar Bakal Calon  Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bukan tanpa alasan.

Ada sejumlah poin yang menjadi alasan Ia maju di Pilkada Sumenep tahun 2020. Salah satunya soal penataan birokrasi yang profesional dan bersih dari korupsi.

“Yang kedua, tentunya peningkatan sumberdaya manusia, dan peningkatan Insfrastruktur yang mana harus zero hole (bebas jalan berlubang),” jelas KH. Unais, saat ditemui di kediamannya, Sabtu (16/11/2019).

Loading...

Unais Ali Hisyam menambahkan, di Kabupaten Sumenep saat ini masih terdapat banyak jalan berlubang, sehingga hal itu perlu disikapi serius dan ditangani serius.

“Antisipasi banjir, terutama di lokasi vital, di jalan raya terutana di wilayah kota, termasuk di desa,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya bertekat untuk melakukan peningkatan ekonomi, dari sisi pertanian, atau perikanan. Untuk meningkatkan ekonomi dari sektor pertanian dan perikanan, pasar harus diperbaiki.

“Pasar harus diperbaiki, penataan pasar yang menjadi pusat perputaran uang yang bisa dijangkau oleh banyak orang, dan juga nyaman, representatif dan aman,” ujarnya.

Politisi PKB tulen itu optimis usahanya ikut kontestasi Pilkada Sumenep akan mendapat rekom dari PKB.

“Saya optimis bisa mendapat rekomendasi dari PKB untuk maju pada Pilkada 2020,” pungkas Unais Ali Hisyam.

Penulis: Br
Editor: Heri