Hendak Menanjak Mubil Pic Up Berguling

oleh

Sorotpublik.com – Pamekasan – Hendak menanjak Mobil pick up L 300 terguling di Desa Pamoroh Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada jum’at (20/11/2015).

Menurut keterangan Suhri, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB, saat kejadian mobil membawa sekitar 30 penumpang, saat tiba ditanjakan mesin mobil mati sehingga mobil mundur.

Dalam kejadian ini ada dua korban yang yang mengalami patah tulang. Dan lima penumpang lain yang mengalam luka-luka dan sisanya selamat karena berhasil melompat saat mesin mati tiba-tiba.

“Selain dua penumpang yang patah tulang, ada lima penumpang lainnya mengalami luka-luka. Sementara, sisanya dari total penumpang sekitar 30 orang itu selamat,” tutur Suhri, Jum’at (20/11/2015) kepada awak media.

Berdasarkan informasi, mobil pick up dengan nomor polisi L 8011 RC yang memuat rombongan itu hendak ke Desa Bangkes Kecamatan Kadur untuk menghadiri selametan 7 bulanan familinya.

“Para korban sudah diangkut mobil semua ke rumahnya di desa campor kecamatan Proppo,” tambahnya

Dengan kejadian naas ini warga setempat bergotong-royong mengevakuasi mobil tersebut, sehingga selang beberapa menit mobil berhasil diangkat. Namun sopir mobil tersebut tidak diketahui kemana. Kemungkinan melarikan diri. (Brewok/Fin)