Heboh Sepeda Motor Dibakar Warga

oleh

Penulis : Brewok

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Motor Yamaha MIO warna putih yang diketahui dikendarai Maruki (36), warga Dusun Barenteng, Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibakar warga, lantaran digunakan membonceng  Jamila (31), istri mudanya, asal Dusun Baktello, Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, yang hendak berangkat ke Jakarta.

Namun, setelah korban memasuki Dusun Tangkulun, Desa Prancak, korban dikejar oleh Sabri bersama 7 orang temannya, menggunakan empat sepeda motor.

Tanpa alasan yang jelas, Sabri bersama 7 orang temannya melakukan penganiayaan dengan memukulkan tongkat bambu pada korban, dan membakar sepeda motornya.

“Kalau alasan pastinya kurang jelas juga, Cuma dari kabar ke kabar warga, istri muda korban masih berstatus istri orang, yang saat ini  suaminya sedang merantau ke Malaysia,” Pungkas Hadi (40), warga desa setempat, Minggu (16/10/2016).

Menurutnya, peristiwa penganiayaan dan pembakaran motor milik warga Banasare itu dilakukan warga Desa Prancak, diduga karena kesal melihat korban sering membonceng istri mudanya, yang dikabarkan punya suami di  Malaysia.