Hati-hati Ada Kolam di Jalan Urip Sumoharjo

0
407

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jalan rusak di Jl.Urip Sumoharjo, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur, tepatnya di sebelah timur perempatan lampu  merah (Kampung Arab) tidak ubahnya seperti kolam. Dikatakan demikian karena separuh jalan di areal tersebut rusak parah dan digenangi air hujan. Tidak salah bila jalan rusak tersebut dikatakan mirip kolam.

Jalan rusak berlubang yang berada di seputaran Mesjid Darussalam itu dinilai oleh warga  sangat membahayakan bagi pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat. Karena kerusakannya sangat parah, yakni sekitar 10 meter

“Ngeri mas, kalau tidak berhati-hati bisa jatuh, utamanya ketika berkendara saat hujan turun,” Kata Dedi Ariyanto, seorang pengendara kepada Sorotpublik.com. Minggu (12/02).

Berdasarkan amatan di lokasi, jalan rusak itu menjulang dari arah timur ke barat dan sebaliknya. Jalan rusak yang sebagian berlubang itu saat ini masih digenagi air hujan. Selain berlubang kondisi jalan juga retak-retak. Bahkan dimalam hari kerap terjadi kecelakaan.

Kharunnisa, seorang warga di Jl. Urip Sumoharjo mengaku sangat prihatin. Sebab jalan yang rusak itu tetap dibiarkan oleh dinas terkait di pemerintah daerah Sumenep.

“Selaku warga biasa kami hanya bisa berharap agar jalan rusak ini mendapatkan perhatian dari instansi terkait dengan cara segera dilakukan perbaikan,” Ucapnya dengan penuh harap.

LEAVE A REPLY