Harkop ke-72, Dinas Koperasi Jember Gelar Jalan-Jalan Sehat Gratis

oleh
Harkop ke-72, Dinas Koperasi Jember Gelar Jalan-Jalan Sehat Gratis
Suasana pembagian doorprize JJS Harkop Ke-72 di Alun-alun Kota Jember. (Foto: Ri'ayah Nasifah/SorotPublik)
loading...

Penulis: Ri’ayah Nafisah/Kiki

JEMBER, SOROTPUBLIK.COM – Kantor Dinas Koperasi dan PKM Kabupaten Jember, Jawa Timur mengadakan kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam rangka memperingati Hari Koperasi (Harkop) Ke-72 di Alun-alun Kota Jember.

Salah satu panitia penyelenggara mengatakan, JJS tersebut terbuka untuk umum, khususnya warga Jember dan para praktisi dari berbagai macam instansi yang ada di Jember.

Loading...

Masyarakat juga mendapatkan kupon secara gratis dengan mengikuti rute yang diatur oleh panitia.

“Selain kegiatan jalan-jalan sehat, kami juga memberikan tambahan wawasan bagi masyarakat sekitar tentang koperasi dan UKM yang ada di Jember,” tegas panitia tersebut, Minggu (21/07/2019).

Sementara Nabila H, salah satu peserta yang mendapatkan doorprize mengatakan sangat berterimakasih pada pihak penyelenggara.

“Selain kuponnya gratis, hadiahnya juga banyak dan menarik. Saya ucapkan terima kasih untuk penyelenggara yang sudah memberikan semua secara cuma-cuma,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Nabila menilai acara JJS tersebut juga memberikan manfaat dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan masyarakat Jember.

“Kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat menjaga kebersamaan,” ucapnya.

Pantauan sorotpublik.com di lokasi, peserta JJS dalam rangka memperingati Hari Koperasi yang Ke-72 tersebut dilepas oleh sekertaris daerah Jember, Ir. Mirfano.