Hari Pertama Rekrutmen DPKS Nihil Pendaftar

0
286

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Rabu 9 November 2016 merupakan hari pertama dibukanya pendaftaran bagi warga yang berminat menjadi pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS). Namun, hingga pukul 12.45 belum ada satupun warga yang mendaftar.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik)Sumenep, Moh. Kadarisman menyatakan, Disdik selaku pelaksana rekrutmen anggota DPKS periode 2016-2021 selama beberapa hari lalu sudah mengeluarkan pengumuman.

“Waktu pengumuman berakhir selasa kemarin, dan hari ini pendaftarannya baru dibuka,” Paparnya.

Diberitahukan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon anggota DPKS bisa datang langsung ke Disdik atau melalui online.

“Khusus pendaftaran melalui online, berkas-berkasnya harus tetap disetorkan langsung ke panitia pelaksana di Disdik. Menurutnya, pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Namun untuk hari pertama, belum ada masyarakat yang mendaftar,” Tambahnya.

Namun demikian, pihaknya memastikan, selama beberapa hari ke depan , akan banyak pendaftar. Karena yang telah mengambil formulir sekitar 20 orang. belum termasuk masyarakat yang mengunduh formulirnya di internet. Untuk diketahui, pendaftaran dibuka selama 4 hari lamanya, yakni dari tanggal 9-12 November 2016.

LEAVE A REPLY