Ini Dia Harapan Bupati Sumenep di Hari Ulang Tahun Ke-1 Media Online SorotPublik.com

0
389

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Hari Minggu 11 Desember 2016, tepat 1 Tahun media online Sorotpublik.com hadir memberikan informasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya Madura, Jawa Timur, terutama di Kabupaten Sumenep, baik yang berada di daratan maupun kepulauan ataupun bagi mereka yang tengah berada di perantauan.

Media Online Sorotpublik.com, yang memiliki update tercepat dalam memberikan kabar kepada publik atau pembaca, tidak hanya bagi warga di Madura, tetapi juga dapat di akses oleh semua pengguna online yang memiliki gadget di seluruh dunia.

Namun demikian, meskipun tergolong baru dan berusia 1 tahun, namun Sorotpublik.com sudah  mewarnai dan sejajar dengan media online lainnya yang terkenal, khusunya di Madura. Hal tersebut sungguh mengagumkan, karena tidak mudah, dimana media online lainnya saat ini menggeliat begitu pesat, terutama di Kabupaten Sumenep.

“Selamat Ulang tahun diumur yang 1 Tahun, semoga tambah dewasa dan cerdas serta rasional dan berimbang dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan pembaca,” Kata Bupati Sumenep, KH. Dr. A Busyro Karim M.Si

Ketika ditanya mengenai harapan Bupati kepada awak media, khususnya Media Online Sorotpublik.com, KH. Busyro Karim menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep selama ini sudah cukup merasa terbantu dengan adanya pemberitaan yang disampaikan.

Kedepan semoga Media Sorotpublik.com dapat memberikan pemberitaan yang objektif dan membantu pemerintah di daerah dalam mendorong program pembangunan dan menciptakan situasi yang kondusif melalui pemberitaan yang positif dan tidak bersifat provokatif yang justru dapat menimbulkan kesenjangan sosial.

LEAVE A REPLY