Hadiri Relawan PADI Sumenep, Sandiaga Uno Disambut Histeris

oleh

Penulis: Ismi/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, di sambut histeris masyarakat Sumenep saat menghadiri acara Tim Relawan PADI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu 30 September 2018 pagi.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2 itu, datang di dampingi Ketua Tim Relawan PADI Sumenep beserta anggota DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumenep, Nurus Salam, mengunakan sepeda.

Acara Tim Relawan PADI Sumenep bertema “Meraih Kembali Kejaan Indonesia” yang bertempat di Gedung Adi Poday, Kabupaten Sumenep, dihadiri sekitar ribuan masyarakat dan Tim Relawan PADI yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Dari pantauan di lokasi, kedatangan Sandiaga Uno, langsung disambut sejumlah masyarakat yang hadir dalam acara itu dengan histeris dan berebut untuk berfoto selfie. Sandiaga Uno yang pada pagi itu tampak meladeni ajakan sejumlah masyarakat yang ingin berfoto selfie.

Ketua Tim Relawan PADI Sumenep menyampaikan, bahwa masyarakat menyambut Calon Wakil Presiden nomer urut 2, dikarenakan adanya bentuk dasar kecintaan masyarakat Sumenep terhadap Sandiaga Uno.

“Masyarakat Sumenep sambut Sandi adalah bentuk dari kecintaan masyarakat terhadap Sandi,” ungkap, Khairul Anwar.