Hadiri Pertemuan Rutin PAC PKB Gapura, Anggota DPRD Dapil V Ini Santuni Anak Yatim

oleh
H. Sami'oeddin
Anggota DPRD Sumenep Dapil V, H. Sami'oeddin, S.Pd. memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. (Foto: Helmy/SorotPublik)
loading...

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Samioeddin, S.Pd menyantuni sejumlah anak yatim di Dusun Telenteyan, Desa Longos, Kecamatan Gapura.

Kegiatan tersebut berlangsung di acara pertemuan bulanan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gapura, Jumat (13/09/2019).

Dalam kesempatan itu, H. Sami’oeddin menyampaikan, ke depannya setiap pertemuan bulanan, pengurus PAC PKB Gapura diimbau untuk menyantuni anak yatim minimal 10 orang.

Loading...

Karena menurut anggota DPRD Sumenep Dapil V itu, doa anak yatim diijabah oleh Allah dan akan mendapatkan barokah serta bermanfaat kepada masyarakat.

“Dengan tujuan supaya PKB Gapura tambah barokah dan bermanfaat bagi masyarakat. Yang penting PKB Gapura semakin besar, karena saya berkeyakinan bahwa doa anak yatim itu akan diijabah oleh Allah,” jelasnya saat sambutan.

Selain menyantuni anak yatim, acara itu juga membahas tentang program PKB untuk 5 tahun ke depan. Salah satunya setiap program yang ada di PKB harus selalu ada koordinasi dengan NU.

“Karena walau bagaimanapun PKB adalah anak kandung NU. Inilah bagian dari khidmat PKB kepada NU,” imbuh H. Sami’oeddin.

Penulis: Helmy
Editor: Kiki