Hadiri Maulid Nabi di Keluarga Ega, Ini Pesan Bunda Fitri

oleh
Bunda Fitri saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Keluarga Ega Rachman di Desa Kalianget Barat, Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Istri Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nurfitriana Busyro Karim menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kamis (13/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Bunda Fitri-panggilan akrabnya, berpesan kepada para undangan yang menghadiri acara tersebut agar menyayangi para wanita.

Loading…

“Peran wanita sangatlah penting bagi kita semua,” ungkapnya, Kamis (13/12/2018).

Sebab, lanjut istri Pengasuh Ponpes Al-Karimiyyah Beraji, Gapura itu, wanita dibutuhkan di lini manapun agar bisa melengkapi dalam kehidupan kita sehari-hari. Sehingga, ia menyampaikan peran wanita harus sama dengan Ummi Kulsum di zaman Nabi.

Sementara Ega Rachman selaku tuan rumah mengaku bangga dengan hadirnya Bunda Fitri. Sebab di tengah kesibukannya sebagai istri Bupati KH A. Busyro Karim, ia masih bisa datang dalam acara maulid nabi yang di selenggarakan keluarga besarnya.

“Alhamdulillah, Bunda Fitri bisa hadir dalam acara Maulid Nabi yang kami selenggarakan walau Bunda Fitri hanya sebentar,” tutur Ega Rachman.