H. Wawan, Imbau Poktan Agar Laporkan Oknum Nakal

oleh
H. Wawan, kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Majalengka

Penulis: Sigit/Heri

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Terkait tudingan bahwa ada banyaknya pengawai oknum nakal di Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang meminta sejumlah uang kepada para kelompok tani membuat H. Wawan, selaku Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Majalengka menghimbau agar melaporkan oknum pengawai tersebut kepihak kepolisian.

“Iya kalau ada petugas kami yang meminta sejumlah uang kepda kelompok tani segera laporkan saja, agar okmum itu segera di amankan oleh pihak kepolisian,” ungkapnya, Kamis (04/10/2018).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Majalengka menjelaskan,bahwa pihaknya tidak pernah memerintahkan kepada sejumlah oknum PPL ataupun pegawainya untuk meminta sejumlah uang demi mendaptkan program di Dinas Pertanian dan Perikanan Majalengka.

“Saya tidak pernah menyuruh siapapun meminta sejumlah uang untuk mendapatkan program di Dinas Pertanian dan Perikanan. Ya kalok ada yang meminta sejumlah uang mungkin itu oknum,” jelasnya.

H. Wawan, berharap agar kelompok tani berani melaporkan kepada kami ataupun kepihak ke polisian bilamana ada oknum yang mengatasnamakan dari dinas, sehingga pihak kami bisa menindak tegas dan memberi sanksi baik berupa teguran ataupun langkah ke pihak berwajib.