Geger Kambing Melahirkan Mirip Manusia

oleh
Kabing Mirip Manusia saat Warga Mengabadikannya

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Warga di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur digegerkan dengan peristiwa seekor kambing yang melahirkan anaknya mirip dengan manusia.

Dikatakan mirip dengan manusia karena kambing yang diketahui lahir pada Selasa dinihari sekitar pukul 02.00 itu, bentuk tubuhnya tidak seperti kambing pada ummunya. Hanya di bagian kupingnya saja yang mirip kambing.

“Pemiliknya adalah seorang perempuan yakni ibu  Mawiyani (41) Dusun Buddegan, Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek,” kata Dasuki, warga Desa setempat, Jum’at (13/10).

Namun sangat disayangkan, karena anak kambing yang baru lahir itu umurnya tergolong sangat singkat, yakni hanya berumur setengah jam saja, karena setelah itu kambing yang baru dilahirkan itu meninggal dunia.

“Kambing aneh itu tidak berumur panjang dan sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Namun demikian, Dasuki mengemukakan bahwa keberadaan kambing yang aneh itu membuat geger warga. Untuk menghilangkan rasa penasarannya ratusan warga berbondong-bondong  mendatangi rumah ibu Mawiyani untuk melihat langsung anak kambing yang mirip manusia itu.