Gedung DPRKP dan Cipta Karya Resmi Dilaunching

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur resmi dilaunching oleh Bupati A. Busyro Karim.

Peresmian tersebut ditandai dengan tandatangan dan pemotongan bunga di pintu kantor (eskalator) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Sumenep.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Ir. Moh. Jakfar MM., dalam sambutannya mengatakan, bahwa rehabilitasi pembagunan itu menggunakan APBD Tahun 2019 dengan anggaran Rp 100.000.000.

“Biayan konstruksi fisik Rp 3.761.000.000, biaya pengawasan Rp 168.000.000,” terangnya, Selasa (24/11/2020).

Jakfar menambahkan, luas gedung rehabilitasi 586 M/segi, ruangan tersebut dilengkapi ruang laktasi ibu menyusui, ruang layanan penyedia, toilet bifabel, ruang arsip, ruang satuan tugas, dan hanya karyawan yang bisa masuk ke ruangan tersebut.

Terpisah Bupati Sumenep mengungkapkan apresiasi buat keluarga Cipta Karya, tentunya bukan hanya kantor yang baru semangat baru kinerjanya juga harus baru, dan meningkatkan kedisiplin waktu di semua Kantor Pemkab di Sumenep.

“Harapannya agar semua dinas harus di fungsikan dan selanjutnya harus menjaga kekompakan di dinas masing-masing,” pungkasya.

Penulis: Inung
Editor: Heri