Fitria Ningsih Laporkan Milatus Sani ke Polsek Gili Genting

oleh -1.098 views
Fitri Ningsih saat menunjukkan bukti laporannya
Fitri Ningsih saat menunjukkan bukti laporannya (Foto: Kp)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Diduga di aniaya oleh Milatus Sani, Fitria Ningsih laporkan pelaku ke Polsek Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Fitria Ningsih mengungkapkan, penganiayaan itu terjadi di Desa Aing Anyar, Kecamatan Gili Genting hingga Fitria Ningsih mengalami memar dibagian wajah.

“Setelah 13 hari bukti laporan di antarkan oleh pihak Polsek Gili Genting ke rumah saya, dan bukti laporan ini hanya penganiayaan saja,” ungkapnya, Sabtu (22/02/2020).

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya merasa kecewa kepada pihak Polsek Gili Genting, karena laporannya itu bukan hanya penganiayaan saja, namun ia melaporkan suamianya yang berselingku dengan pelaku.

“Bukti laporan di dalamnya hanya bukti penganiayaan saja, tidak di sebut juga laporan perselingkuhan yang di lakukan oleh milatus sani, dengan suami saya,” jelasnya.

Fitri Ningsih menambahkan, dengan tidak tercantumnya laporan perselingkuhan itu, maka Fitria Ningsih akan mendatangi Polsek Gili Genting untuk malaporkan kembali perselingkuhan suaminya dengan pelaku.

Penulis: Br/Kp
Editor: Heri