Duel Paslon Bupati Wabub Bertajuk Perang Saudara

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMDuel pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati bertajuk Perang Saudara yang akan bertarung di Pilkada 2018 dari Partai Kebangkitan Bangsa, saat ini mulai menguak. Bahkan bocoran paslon itu ditegaskan oleh Sekretaris Umum DPD Nasdem Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Erwin, bahwa informasi itu sudah merebak terkait kepastiannya.

Erwin mengungkapkan, dua nama pengisi M1 (calon bupati) berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nama pertama ada KH. Kholilurrahman, anggota Komisi VI DPR-RI yang akan bersanding dengan Taufadi yang isunya kader PDI-P. Selanjutnya, ada Ra Badrut Tamam, anggota DPRD Jatim di M1 dan akan berdampingan dengan Halili Yasin, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan.

“Insyallah kalau tidak ada perubahan untuk sementara yang saya dengar Badrut berpasangan dengan Halili, Kiai Kholil dengan Taufadi,” Kata Erwin Sekretaris Umum DPD Nasdem Pamekasan, Selasa (25/07).

Sayangnya saat dicerca dari mana asal muasal sumber informasi itu muncul, Erwin enggan untuk membocorkan siapa yang memberikan informasi tersebut. Namun ia menegaskan, bahwa informasi bocoran paslon itu saat ini mulai menggelinding.

“Iya ada deh, yang pasti rumor itu sudah ramai berkembang di masyarakat,” jawabnya singkat sambil tersenyum.