Dua Bocah Nyaris Dihakimi Massa

0
550
Warga sekitar saat mengamankan kedua boca

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Lantaran sering mencaci maki H. Jakfar, warga Dusun Mongsapada, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dua bocah bernama M (17) dan A (13), Warga Dusun Bengkal, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jum at malam 13 Oktober 2017 yaris dihakimi massa.

Menurut keterangan H. Jakfar (korban), M dan A kerap kali mencaci makinya ketika lewat di depan rumah di jalan dusun mongsapada pademawu barat. Bahkan untuk mengatahui pasti aksi yang dilakukan ke dua bocah tersebut, H. Jakfar mengaku sering mengintainya dengan cara melibatkan ponakannya agar tidak salah orang. Alhasil, kedua bocah tersebut tertangkap tangan setelah dikejar.

“Saya penasaran dan tak terima dengan caciannya orang tersebut karena perkataannya kotor dan sangat mencemarkan nama baik saya. Untuk mengetahui pasti pelakunya dan tidak salah orang, saya tiap malam mengintainya dengan ponakan saya. Sekarang keduanya sudah terbukti dan tertangkap basah. Untuk persoalan ini saya pasrahkan ke aparat kepolisian sektor pademawu,” tutur H. Jakfar, (13/10).

Akibat ulahnya, kedua bocah itu nyaris dihakimi massa pada saat dicegat ponakan H. Jakfar. Beruntung saat kejadian, petugas polsek pademawu langsung tiba kelokasi berkat informasi dari masyarakat di lokasi. Kini keduanya, harus berurusan dengan aparat kepolisian.

LEAVE A REPLY