DPRD Nias Utara Gelar Rapat Paripurna Pergantian Ketua DPRD

0
15191

Penulis: N. Zega

Nias Utara, SOROTPUBLIK.COMDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara  menggelar rapat paripurna pergantian Ketua DPRD yang digantikan oleh Hiskia Harefa dari Fraksi Partai Demokrat bertempat di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat pada tanggal 17 April 2018.

Ketua DPC Partai Demokrat di dampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara menyampaikan, bahwa pergantian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Utara sudah lama di usulkan pihaknya kepada Pimpinan DPRD setempat, namun baru terlaksana pada tanggal 17 April 2018.

“Pergantian Ketu DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara sudah lama kita usulkan dan kita sampaikan kepada Pimpinan DPRD, namun baru terlaksana pada tanggal 17/04/2018,” ucapnya, Kamis (19/04/2018).

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Utara yang telah mengapresiasi terkait terselenggaranya paripurna pergantian Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara yang berjalan dengan lancar.

“Kami dari Partai Fraksi Demokrat ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan anggota DPRD Nias Utara,” pungkasnya.

Pada rapat Paripurna pergantian Ketua Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu, berdasarkan surat Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara dan surat Rekomondasi DPP Partai Demokrat nomor : 92/SK/DPP.PD/VII/2015 pada tanggal 21/07/2015 tentang rekomondasi pergantian pimpinan DPRD Kabupaten Nias Utara dari Partai Demokrat menetapkan an. Hiskia Harefa, A.Ma.Pd sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara, dan mencabut keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat nomor : 39/SK/DPP.PD/IX/2014 pada tanggal 16/09/2014 tentang rekomondasi pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara dan dinyatakan tidak berlaku lagi.

LEAVE A REPLY