DPRD Desak Satpol PP Tindak Tegas Pemilik Rumah Kos

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Banyaknya rumah kos yang pada saat dirazia oleh Petugas Satpol PP ditemukan sebagai tempat mesum oleh penghuni kosnya, rupanya cukup membuat Pihak Legeslatif mendesak pihak Satpol PP Kabupaten  Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan tindakan tegas kepada pemilik rumah kos tersebut.

Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan Ismail SHI mengatakan, terkait banyaknya rumah kos yang pada saat dirazia oleh petugas Satpol PP telah ditemukan sering dijadikan sebagai tempat mesum, ia menganggap adalah sebuah masalah yang cukup serius. Sebab, bagi dirinya hal itu telah mencoreng nama baik kabupaten yang berselogan sebagai kota gerbang salam.

“Tekait rumah kos yang masih di tempati mesum, kami minta Pihak Satpol PP sebagai Penegak Perda tidak hanya menindak pelakunya saja, akan tetapi si Pemilik Ruma-Rumah Kos juga harus diitindak tegas, dan kalau perlu, ijinnya dicabut jika mokong,” tegas Ismail SHI, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, kepada sejumlah awak media, Kamis (02/11).

Ismail SHI menambahkan, untuk persoalan rumah kos yang kerap dijadikan sebagai tempat mesum seharusnya pemilik rumah tersebut ditindak tegas oleh pihak Satpol PP, agar mereka lebih berhati-hati dalam memilih orang yang hendak kos di tempatnya.