Dituduh Goda Istri Orang, Warga Desa Daandung Dianiaya Hingga Luka Parah

oleh
Ilustrasi Pembacokan

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – BM (33), warga Dusun Sitongkol, Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Maduara, Jawa Timur dianiaya oleh MA (29), hingga mengalami luka para dan harus di bawah ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat karena dituduh menggoda istri orang.

Ipda Agus, Kasubag Humas Polres Sumenep dalam pesan rilisnya menyapaikan, bahwa pada hari Selasa tanggal 25 September 2018 malam sekitar pukul 19.30 WIB, telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang menyebakna BM (33), mengalami luka parah dan harus di bawa ke Puskesmas setempat.

“Korban berinisial BM (33), warga Dusun Sitongkol, Desa Daandung. Dan tersangka MA (29), juga warga Dusun Sitongkol, Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Sumenep. Korban mengalami luka parah dan harus di bawa ke Puskesmas setempat,” tuturnya, Rabu (26/09/2018).

Ipda Agus menjelaskan, peristiwa tersebut bermula dari tersangka yang mendengar kabar bahwa korban sering mengganggu istri orang dari teman tersangka yang saat ini bekerja di Malaysia. Selanjutnya tersangka merasa jengkel dan marah dikarenakan perilaku korban yang sering mengganggu istri orang, sehingga tersangka marah dan kemudian mendatangi korban yang pada saat itu sedang nonton TV  di teras rumah Sdr. SU dan langsung membacok korban.

“Barang yang dapat disita oleh pihak kepolisian setempat atas peristiwa itu 1 sajam jenis clurit dan sarung,” jelasnya.