Diterjang Angin Kencang Pemancar S3TV DPRD Sumenep Nyaris Menelan Korban Jiwa

0
231

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Ratusan orang yang sedang berada di kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 7 Januari 2017 hampir menjadi korban ambruknya pemancar S3TV. Pasalnya antena pemancar TV setinggi 54 meter itu roboh diterjang anging kencangĀ  dan menimpa bangunan kantor DPRD sebelah barat.

Sontak saja peristiwa ambruknya antena pemancar TV itu membuat ratusan warga yang sedang berujukrasa berhamburan lari keluar karena kaget dengan suara gemuruh yang diduga terjadi di lantai II DPRD.

“Kaget mas saya menduga lantai II yang ambruk tidak tahunya setelah dilihat antena pemancar TV yang ambruk,” Kata Anwar, seorang warga yang ada di DPRD.

Sementara itu, penjaga kantin DPRD Sujono menyatakan, sudah dari dulu meminta agar antena pemancar TV itu diturunkan saja. Itu karena pemancar tersebut tidak digunakan.

“Sudah saya ingatkan supaya pemancar TV itu diturunkan namun tidak diindahkan, akibatnya sekarang roboh seperti ini,” Kata menjelaskan.

Sujono menegaskan, kalau tidak salah pemancar TV itu dipasang tahun 2000 an, hanya sebentar difungsikan lalu dibiarkan seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY