Diterjang Angin Kencang, Gapura Pasar Minggu Ambruk

0
347

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada hari ini, Minggu 28 Januari 2018 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyebabkan pengunjung Pasar Minggu yang berlokasi di Jl MH. Thamrin, Kelurahann Pajagalan berteriak histeris.

Pasalnya pintu gapura pasar minggu itu ambruk seketika dan menimpa sejumlah sepeda motor milik pengunjung. Peristiwa hujan yang disertai angin kencang itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wib.

“Sebelumnya cuaca terang benderang, namun tiba- tiba turun hujan disertai angin kencang lalu meruntuhkan Gapura Paaar yang terbuat dari besi itu, pokoknya saya ketakuta,” kata seorang pengunjung Pasar minggu Herlina, Minggu (28/01/2018).

Herlina (29), melanjutkan, ada sekitar 6 unit kendaraan sepeda motor yang roboh akibat tertimpa gapura pasar minggu itu, namun beruntung tidak sampai menelan korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Sementara sampai saat ini kondisi di Kabuapten Sumenep masih terlihat gelap disertai gerimis. Di lokasi tampak sejumlah petugas memindahkan gapura yang ambruk ke pinggir jalan.

LEAVE A REPLY