Disdik Sumenep Gelar Pemilihan Pendidik Berprestasi

0
134

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar pemilihan pendidik berprestasi dan tenaga kependidikan berdedikasi di salah satu hotel di Kabupaten setempat selama dua hari.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dalam sambutannya menyampaikan, pemilihan pendidik berprestasi dan tenaga kependidikan berdedikasi 2017, yang digelar 12 hingga 13 Desember 2017 itu diikuti unsur guru TK, SD, SMP baik Negri maupun swasta merupakan utusan dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Setempat.

“Pemilihan guru berprestasi dan tenaga kependidikan berdedikasi 2017 ini, diikuti unsur guru TK, SD, SMP baik Negri maupun swasta yang merupakan utusan dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep ini,” ungkap Drs. H. A. SHADIK M. Si, Selasa (12/12).

Bupati Kabupaten Sumenep Drs. KH. A. Busyro Karim, M. Si, saat membuka acara tersebut berharap, bahwasanya acara tersebut mampu meningkatkan motifasi para pendidik dan juga tenaga kependidikan untuk slalu melakukan yang terbaik dengan berjuang bersama-sama untuk meningkatkan kwalitas pendidikan yang ada di Kabupaten Sumenep itu.

“Acara ini mampu meningkatkan motifasi para pendidik dan juga tenaga kependidikan untuk slalu melakukan yang terbaik dan meningkatkan kwalitas pendidikan yang ada di Kabupaten Sumenep,” harapnya.

LEAVE A REPLY