Disdik Sumenep Fokuskan Program Review Restra

0
392

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Kepedulian Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dalam meningkatkan kinerja untuk memajukan Dinas Pendidikan patut mendapatkan apresiasi.

Sebagai wujud dari keseriusannya itu, dari tahun 2018-2021 Disdik setempat fokus pada program di setiap bidang, yang dinamakan dengan program Review Restra. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Ahmad Shadik.

Menurutnya, untuk SKPD lain sasaran dan transparansi semua program baru akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Dalam hal ini Disdik selangkah lebih maju dibandingkan dengan SOPD lainnya.

“Sasaran dan transparansi itu mencakup semua program kerja yang ada di Disdik. Mulai tahun ini 2018-2021 semua program akan dilakukan sangat terbuka dan transparan,” paparnya. Selasa (20/02/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Sumenep menambahkan, sambil lalu berjalan dari sekarang, peningkatan SDM yang sebenarnya sudah bagus, dan perlu terus untuk dikembangkan. Mengingat layanan program yang ada setiap tahunnya juga akan terus berkembang sesuai dengan zaman.

“Para ASN akan diminta untuk terus kreatif, mengingat saat ini zaman berkembang dengan pesat, dan ASN itu wajib melek IT,” tukasnya.

LEAVE A REPLY