Disdik Pamekasan Adakan Lomba Gerak Jalan

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN , sorotpublik.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 71, Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Madura Jawa Timur, mengadakan lomba Gerak jalan tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN/MI) ,Sekolah menengah pertama (SMP/MTS) ,Sekolah Menengah Atas(SMA/MA)
Start lomba grakjalan” dimulai dari di area arek lancor kota pamekasan jam 07.30 Wib(13/8/16).image

” Acara lomba grak jalan tingkat SD,SMP,SMA ini diikuti oleh 333 regu dari berbagai sekolah se-kabupaten pamekasan,” Ungkap Moh.awi.

Moh.awi.Sos.Msi menjelaskan Lomba grak jalan tingkat SD,SMP,SMA ini rutin dilakukan setiap tahun,guna menyemarakkan HUT RI Ke 71sebagai sarana agar dapat meminang dan menghayati nilai dasar proklamasi yang telah di perjuangkan.

Rute untuk gerak jalan kelas SD yaitu Arlan,Jln Diponogoro,Cokro atmojo,KH abd aziz dan Jalan Trunojoyo,finis Areklancor sisi selatan untuk SD.
Untuk kelas SMP/MTS dan SMA serta SMK,rutenya yaitu start Arlan bagian utara,Jln Slamet Riadi,Jl KH Agus salim,Jl Ronggo sukowati,Jln Stadion,Jln Jokotole,finis Arlan sisi timur.

“saya berharap kepada para panitia ,pembina sekolah ,untuk menjaga keamanan di sepanjang rute yang dilaksanakan gerak jalan sehingg dapat dinikmati seluruh masyarakat pamekasan” Tambahnya.