Disdik Gelar Percepatan dan Penguatan Tenaga Pengawas Sekolah

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sebagai sumber daya pendidikan dan tenaga kependidikan bertugas melakukan administrasi pengelolaan pengembangan pengawas dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar percepatan, penguatan tenaga pengawas sekolah di salah satu hotel Kabupaten setempat.

Drs. H. A. Shadik M. Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep mengungkapkan dalam sambutannya, digelarnya acara tersebut dalam rangka sumber daya pendidikan dan tenaga kependidikan yang bertugas melakukan administrasi pengelolaan pengembangan pengawas untuk menunjang proses pendidikan formal.

“Digelarnya percepatan dan penguatan tenaga pengawas sekolah ini, guna mengembangkan sumber daya pendidikan dan tenaga kependidikan yang bertugas melakukan administrasi pengelolaan pengawas menuju proses pendidikan formal,” ungkapnya, Selasa, (19/12).

H. Shadik sapaan akrabnya berharap, dengan digelarnya acara itu tenaga pengawas sekolah nantinya mampu merubah pola pikir dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep lebih mendidik tanpa harus dengan cara kekerasan, namun menumbuhkan krater yang baik.

“Semoga para tenaga pengawas mammpu merubah pola pikir dunia pendidikan lebih mendidik tanpa harus menggunakan kekerasan, namun menumbuhkan krater yang baik,” harapnya.