Dirgahayu RI Ke-74, Camat Namlea Ajak Masyarakat Bangun Negeri

oleh
HUT RI Ke-74
Camat Namlea, Effendi Latif. (Foto: Adam S/SorotPublik)
loading...

Penulis: Adam S
Editor: Kiki

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Camat Namlea, Kabupaten Buru, Maluku Effendi Latif mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Dalam momentum ini, ia mengajak para generasi bangsa untuk membangun negeri tercinta.

Menurut Effendi, kemerdekaan hadiah yang berharga dari tuhan melalui patriotik pejuang. Sehingga, para generasi harus menghargai dan menjaganya.

Loading...

“Semoga kita selalu mandiri juga merdeka sebagaimana cita-cita pendiri bangsa. Semoga Anda mendapatkan hari Kemerdekaan yang aman dan bahagia,” ungkapnya, Kamis (15/08/2019).

Jasa pahlawan, kata dia, merupakan jasa penuh kenangan, jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, sekaligus jasa yang punya tujuan ‘merdeka atau mati’.

“Saudaraku, mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta selamat dirgahayu RI ke 74 menuju Indonesia unggul,” ajak Effendi.

Di hari Kemerdekaan bangsa ini, ia berharap Kabupaten Buru bisa semakin maju dan damai, khusunya Kecamatan Namlea yang saat ini sudah cukup berkembang.

“Semoga apa yang direncanakan Kabupaten Buru ke depan akan terwujud,” ucap dia.

Guna mewujudkan impian dan cita-cita tersebut, Effendi meminta generasi Bupolo untuk ikut berperan. Karena mereka saat ini adalah ujung tombak Bupolo di masa depan.

“Maka dari itu, saya himbau terhadap pemuda-pemudi Bupolo tercinta, para generasi milenial, agar tetap berkarya da ke depan bisa menjadi kebanggaan bangsa,” tegasnya.