Dinilai Gagal Melaksanakan Janji Politik, Mahasurya Ngeluruk Kantor Bupati Sumenep

0
9253

Penulis: Yudii

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Dinilai Gagal Melaksanakan Janji Politik, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Sumekar Raya (MAHASURYA). gelar aksi Demo di depan kantor Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam aksinya sejumlah mahasiswa menuntut sembilan program janji politik, dinilai hanya beberapa program yang dilaksanakan dan itupun belum terlaksana secara maksimal. Beberapa program janji politik Busyro-Fauzi yang tercatat dapat kartu merah dari masyarakat diantaranya, Mencetak 5.000 wirausaha muda secara terpadu dan berkelanjutan, Optimalisasi dan Revitalisasi Pasar Tradisional.

“Kami minta Bupati dan Wabup lebih maksimal lagi merealisasikan janji politiknya. Jangan hanya memberikan janji palsu pada masyarakat,” tuntut Edi Mufti Che, selaku korlap aksi, Kamis (05/04/2018).

Edi Mufti Che berharap, bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumenep dapat bertindak tegas dan mampu memberikan solusi terkait sembilan program janji politik yang sampai saat ini dinilai belum terealisasi secara maksimal.

“Harapan kami, agar bupati dan wakil bupati bisa tegas dan memberikan solusi terkait sembilan program janji politik yang sampai saat ini kami nilai belum terealisasi secara maksimal,” harapnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aksi demo merasa kecewa tidak dapat menyampaikan aspirasinya, karena bupati dan wakil bupati tidak ada di kantor bupati. Sejumlah Mahasiswa Sumekar raya akhirnya meninggalkan kantor bupati dengan cara berjalan mundur sebagai bentuk rasa kekecewaan mereka terhadap bupati dan wakil bupati.

LEAVE A REPLY