Dilaporkan Kepolisi Setelah 3 kali Mencabuli Gadis

0
267

Penulis : Nanang

PAMEKASANSOROTPUBLIK.com  –  Etto (40) tahun, Tukang ojek warga Desa Sanah Tengah Kecamatan Pasean Pamekasan, Madura, Jawa Timur,  terpaksa harus beurusan dengan pihak kepolisian Polsek setempat lantaran prilaku bejatnya terungkap di masyarakat karena mencabuli Sitti Sa’adah (23) tahun tetangga dekat rumahnya.

Sitti saat melaporkan Etto ke polsek yang di dampingi keluarganya, menceritakan secara detail kronologi awal mula hubungannya dengan Etto hingga terjadi pemerkosaan.

“Awal mulanya saya telponan lewat HP, di ajak ketemuan disebuah tempat yang sepi, di tempat pertemuan itulah tiba-tiba saya langsung dihampiri dan dipaksa untuk memenuhi aksi bejatnya tapi saya menolak, karena saya melawan,etto marah dan ngancam akan melukai jika saya tidak melayaninya. Karena takut akhirnya terpaksa saya layani..!!,” Terang Sitti Saadah saat dimintai keterangan oleh pihak Mapolsek Pasean.

Hasil keterangan yang dihimpun sorotpublik.com di mapolsek setempat, Sitti Saadah mangaku telah dicabuli 3kali oleh Etto di tempat yang berbeda.

” Pertama saya terpaksa melayaninya karena takut dengan ancamannya, yang kedua saya melayaninya kerana Etto berjanji akan bertanggung jawab, terus yang ketiga kalinya ini Etto berjanji akan menikahi saya dalam waktu dekat.. tapi kenyataannya dia ingkar janji dan malah menghilang dan handphonenyapun tidak aktif lagi tidak bisa dihubungi,” Ungkapnya.

Pasca dilaporkannya ke Mapolsek Pasean atas prilaku bejat tersebut, Etto informasinya sudah menghilang sejak 10 hari yang lalu dari rumah keluarganya di Desa Dempoh Kecamatan Pasean Pamekasan.Kasus ini, masih dalam penanganan Mapolsek Pasean.

LEAVE A REPLY