Dikemas Unik, Stand Pasar Murah RSUD Diserbu Warga

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMHari ini Selasa 13 Juni 2017 merupakan hari digelarnya pelaksanaan’ Pasar Murah Ramadan’ yang dilakukan oleh Pemkab Sumenep, Madura Jawa Timur, melalui instansinya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Seperti biasa pelaksanaan pasar murah ramadan untuk di kota Sumenep berpusat atau ditempatkan di seputaran Labang Mesem. Selanjutnya sejumlah SKPD lainnya standnya menyebar di tiap-tiap kecamatan sesuai petunjuk tekhnis.

Kepala RSUD Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, dr.Firtril Akbar mengatakan, pihaknya kebagian membuka stand pasar murah ramadhan dengan menjual aneka macam sembako di Pasar Kecamatan Ambunten.

Untuk sembako yang di jual di standnnya kata Fitril Akbar bermacam-macam seperti minyak goreng kemasan, beras, gula, kue, tepung, mentega, susu, telor dan aneka sembako lainnya, dengan harga lebih murah dari harga di pasar.

“Harganya lebih murah, bayangkan saja untuk gula di pasar Rp13.000, di pasar murah ini harga gula hanya dijual Rp10.000 per kilogramnya,” ucapnya. Selasa (13/06).

Menurutnya tidak rugi bila masyarakat datang ke standnya untuk berbelanja karena hanya di stand milik RSUD yang sembakonya lengkap sekaligus murah.

“Silahkan datang dan berbelanja di stand kami sambil bisa melihat layanan keunikan dari kami,” ajarnya.

Sementara salah seorang pembeli Nur Halima mengaku puas dengan gelaran pasar murah ini karena kualitas sembako yang di jual bagus dan harganya jauh lebih murah dari yang di pasar.

“Bagus ini baru gebrakan nyata dari pemerintah, kalau perlu jangan hanya di bulan ramadhan saja, mungkin bisa digelar tiap tiga bulan sekali ini pasar murahnya,” harapnya.