Diguyur Hujan, Lalu Lintas Padat Merayap

0
103

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Situasi ibu kota Jakarta  pagi ini terpantau padat, kepadatan kendaraan itu di sebabkan turunnya hujan  yang mengguyur di sejumlah  ruas jalan seperti di jalan Cililitan arah Cawang, Cimanggis arah Cililitan, Tambun arah Bekasi Barat dan sejumlah wilayah lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kepadatan kendaraan tersebut terpantau sejak pukul 06.49 pagi tadi, dan sampai saat ini kepadatan kendaraan tersebut masih terpantau padat.

“Situasi kepadatan kendaraan itu diduga akibat hujan yang mengguyur disejumlah ruas jalan yang terpantau sejak pukul 06.49 pagi tadi dan sampai detik ini masih terpantau padat,” ungkapnya, Selasa (28/11).

Kabid Humas Polda Metro Jaya menghimbau, para pengendara agar melalui ruas jalan Ibu Kota yang masih terpantau ramai lancar seperti, di jalan Cawang arah Ciawi, Tomang arah Bitung, dan Ulujami arah Serpong.

“Kami himbau para pengendara agar melalui titik yang masih terpantau ramai lancar seperti, di jalan Cawang arah Ciawi, Tomang arah Bitung dan Ulujami arah Serpong,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY